Seputar Game BattleCry

Posted by | Friday, May 30, 2014 - 12:42:00 AM |

BattleCry
Bethesda Softworks, publisher game terbaik dikenal dengan The Elder Scrolls, Fallout, dan yang paling baru Wolfenstein: Judul Orde Baru, beserta BattleCry Studios, telah meluncurkan free-to-play multiplayer  combat game - BattleCry.

32 orang multiplayer game online dimaksudkan untuk PC dan dikatakan menyerupai dengan judul game Team Fortress tetapi tanpa senapan, peluncur roket dan miniguns. Dalam BattleCry, pemain harus bertarung satu sama lain dalam pertempuran jarak dekat dengan bantuan pedang, busur dan tinju logam dalam lingkungan yang sangat-bergaya.

Para pemain akan saling bertarung untuk mendapatkan besi, yang merupakan mata uang BattleCry, yang dapat digunakan untuk membuka karakter dan menciptakan senjata tempur lainnya.

Judul free-to-play, Bethesda pertama, diatur dalam perang abad ke-20 awal dengan semua negara adidaya dunia melawan satu sama lain. Hasil tangkapan utama di Bethesda BattleCry adalah tidak ada penggunaan gunpower itu berarti tidak ada senjata, senjata kimia atau bom karena The Black Powder Treaty.

BattleCry termasuk karakter seperti Enforcer, yang pedang besar dapat bertindak sebagai perisai ketika ingin, Duelist, seorang pendekar dual-wielding, dan Tek Archer yang dapat menembakkan baut dan panah, sesuai Polygon, yang mendapat beberapa waktu dengan permainan. The Gadgeteer, yang menggunakan senjata gauss magnet, dan Brawler, yang menggunakan lengan mekanik untuk pertempuran, juga merupakan bagian dari BattleCry.

Telah dipahami bahwa gamer hanya akan dapat bermain dengan lima karakter dalam modus beta yang akan ditambahkan dengan karakter lebih kemudian. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di website BattleCry.

"Kami telah menciptakan yang kuat, pengalaman multiplayer yang berbeda, tipe baru aksi permainan multiplayer dengan ingar-bingar cepat diatur dalam dunia yang indah," kata Lucas Davis, direktur desain di BattleCry Studios, pada pembukaan permainan. Permainan ini dikatakan tiba dalam mode Beta pada tahun 2015.

Pada permainan 'post pengumuman, Produser Eksekutif permainan, Rich Vogel, memiliki sedikit untuk mengatakan, dari memperkenalkan sutradara permainan - Viktor Antonov (Dishonoured, Half-Life 2) - untuk menggambarkan pengalaman free-to-play:
"Dari hari pertama, kami ingin elemen terbesar dari game action single-player seperti Devil May Cry dan God of War - animasi yang menakjubkan dan menarik, visceral combat - dan direncanakan untuk membawa fitur tersebut ke dunia game multiplayer kompetitif Kami kemudian digabungkan. elemen-elemen yang mengagumkan dengan prinsip rock-solid desain kompetitif seperti loop tempur dan time-to-keterlibatan penembak terbaik di dunia. kombinasi ini ambisius namun tantangan telah dilunasi.

Di luar pertempuran, kami ingin menawarkan sesuatu yang lain untuk pemain - IP asli. Di alam semesta baru ini di mana perang tradisional sudah mati dan mesiu yang dilarang, kita melihat ke dunia fiksi mencolok disutradarai oleh Viktor Antonov - terkenal karena karya yang luar biasa pada ditolak dan Half-Life 2 - untuk membantu mengungkap kisah Revolusi Panasophic. ..

Komitmen kami untuk masyarakat dan pemain juga berarti memastikan bahwa pengalaman gameplay inti BATTLECRY akan selalu bebas. Anda hanya membeli item yang Anda inginkan - hal yang dapat mengubah penampilan Anda atau untuk menambahkan sesuatu yang istimewa. Dalam permainan kami, itu keterampilan dan waktu yang dihabiskan dalam permainan yang menentukan keberhasilan; tidak ada pembelian Anda harus membuat hanya untuk tetap kompetitif. Kami berangkat dari awal untuk tidak membuat sekadar Free-to-Play game, tapi untuk membawa komitmen terhadap kualitas dan pengerjaan Bethesda dikenal dengan permainan dunia asli semua kita sendiri. Kami ingin membuat game F2P tidak seperti yang lain. "

artikel lainnya sebelah kiri

Blog, Updated at: 12:42:00 AM