Dunia game online, membayar atau menunggu

Dalam dunia game, seperti dalam kehidupan, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Ada yang digunakan untuk menjadi salah satu cara kebany...

Dalam dunia game, seperti dalam kehidupan, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar.
Ada yang digunakan untuk menjadi salah satu cara kebanyakan orang membeli video game: Mereka menghabiskan, katakanlah, $ 60, dan seluruh pengalaman adalah milik mereka. Seperti game mobile telah mengambil alih industri, meskipun, pelanggan sudah terbiasa dengan model freemium. Itu berarti mereka membayar apa-apa untuk men-download dan bermain game. Jika mereka mendapatkan kecanduan meskipun dan ingin meningkatkan daya karakter atau melompat ke tingkat berikutnya, mereka akan harus menghabiskan 99 sen di sini, 99 sen di sana.

Namun model freemium adalah menghadapi beberapa perlawanan. Regulator di Amerika Serikat dan luar negeri mengambil melihat lebih dekat apakah beberapa permainan gratis menyesatkan konsumen tentang biaya sebenarnya dari bermain mereka dan apakah pemain yang rentan, seperti anak-anak, mungkin ditipu untuk menghabiskan uang.

Pada bulan Januari, dalam kesepakatan dengan Federal Trade Commission, Apple setuju untuk mengembalikan setidaknya $32 million kepada konsumen yang anaknya dibuat dalam game pembelian tanpa izin mereka. Amazon menolak penyelesaian yang sama dengan FTC melibatkan tablet nya. Dan Komisi Eropa telah mengadakan serangkaian pertemuan dengan Google, Apple dan game-keputusan untuk membahas kekhawatiran tentang game gratis. Komisi mengharapkan untuk mengungkapkan hasil diskusi tersebut bulan ini.

Beberapa pemain lama dan pengembang game juga khawatir bahwa model freemium adalah merusak budaya game dengan nickel-dan-diming pemain dan membuat video game merasa seperti mesin slot.

"Meskipun menghasilkan keuntungan selalu penting, secara tradisional belum tentang pemerahan konsumen untuk uang sebanyak mungkin," kata Ryan Payton, pendiri Camouflaj, pembuat game mobile.

Game Freemium menghasilkan uang - banyak itu. Pendapatan di pasar ponsel-game global mencapai hampir $ 9,5 miliar pada 2013, naik 13 persen dari tahun sebelumnya, menurut PricewaterhouseCoopers. Sebagian besar yang berasal dari in-app pembelian - 93 persen untuk permainan yang dijual tahun lalu di app store Apple, menurut perusahaan analisis mobile App Annie.

Mengumpulkan uang itu membuat game kategori yang paling menguntungkan dari aplikasi jauh.

Model freemium diuji batas-batasnya tahun ini ketika Electronic Arts merilis versi mobile dari Dungeon Keeper, game PC tercinta dari akhir 1990-an di mana pemain berjuang dari Bands hero mencoba untuk mencuri harta mereka.

Versi mobile gratis dari permainan mulai permohonan di-app pembelian awal dan dengan penuh semangat. Pemain yang dihadapi menunggu 24 jam untuk menggali bagian dari bumi untuk menciptakan ruang bawah tanah mereka kecuali mereka menghabiskan uang nyata untuk mempercepat proses. Sebuah karakter setan mengejek mereka untuk membayar.

Ulasan Harsh
"Salah satu contoh terburuk dari kanker yang menggerogoti pasar dan telah menghancurkan kredibilitas sektor mobile gaming begitu menjanjikan," membaca satu dengan judul "Dompet Reaper" di majalah eskapis, publikasi game online.

Sebagai tanggapan, Electronic Arts dimodifikasi Dungeon Keeper untuk membuatnya lebih mudah untuk maju melalui permainan, dan menurunkan biaya beberapa pembelian.

"Saya percaya kita punya beberapa dari saldo pada nilai yang salah," Andrew Wilson, chief executive dari EA, mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru.

Pembela model freemium mengatakan kritik didorong oleh pengembang game dan pemain yang memiliki pandangan yang terlalu kaku tentang bagaimana permainan harus tersedia. Bahkan dengan semua kesempatan untuk menghabiskan uang dalam game, mereka mengatakan, mayoritas pemain membayar apa-apa.

Bahkan kritikus memuji beberapa game gratis untuk ponsel dan PC, terutama yang mereka pandang sebagai kurang memaksa tentang mendorong pemain untuk menghabiskan uang - seperti Puzzle & Dragons, perapian dan World of Tanks. Beberapa game mobile, seperti Minecraft, telah menjadi hits besar meskipun mereka mengambil pendekatan kuno pengisian pemain dimuka.

Namun, perdebatan game freemium terus. Misalnya, dalam sebuah artikel opini pada permainan situs Polygon bulan lalu, Barry Meade, pendiri pengembang ponsel game Fireproof Studios, mengkritik rendahnya kualitas game mobile gratis.

"Lihat betapa buruk mereka," kata Meade, yang memiliki mobile games, The Room dan The Room 2, dijual seharga $ 5 masing-masing ketika mereka dibebaskan. (Pada Maret, perusahaan telah menjual total 5,5 juta salinan game.) "Lihatlah bagaimana menghormati mereka kepada penonton."

Selama bertahun-tahun, Mikko H. Hypponen, kepala kantor penelitian untuk sebuah perusahaan keamanan Finlandia, bermain Trials, balap sepeda motor permainan yang ia beli untuk sekitar $ 20, pada konsol game Xbox-nya. Baru-baru ini versi percobaan menjadi tersedia untuk iPad, dan ia melompat pada kesempatan untuk men-download. Tapi setelah bermain untuk sementara waktu, dia perlu untuk meng-upgrade sepeda motornya untuk memiliki kesempatan untuk memenangkan balapan.

Permainan memberinya pilihan untuk upgrade sepeda motor segera dengan membeli paket permata maya mulai harga dari sekitar $ 6 sampai lebih dari $ 120. Dia juga bisa meng-upgrade sepeda motor tanpa menghabiskan uang riil, tapi dia akan perlu menunggu timer untuk mencentang bawah, yang dapat mengambil tempat dari beberapa jam sampai sehari.

"Itu membunuh sukacita gaming bagi saya," kata Hypponen. Dia menambahkan: "Aku sudah dewasa - Aku 44 Jika saya merasa seperti game, saya ingin bermain sekarang.."

Ubisoft, penerbit Trials, mengatakan bahwa lebih dari 12 juta orang telah mengunduh game mobile, mungkin jauh lebih banyak daripada akan melakukannya jika perusahaan dikenakan biaya dimuka.

"Kami mengatakan, 'Bagaimana kita ingin membuka waralaba sampai dengan orang yang tidak ingin menghabiskan $ 20?'" Kata Chris Early, wakil presiden untuk penerbitan digital di Ubisoft.

Raja Digital Entertainment, yang menerbitkan Candy Crush Saga, permainan sangat sukses yang melibatkan mengatur permen identik berturut-turut, mengatakan 3 persen dari pemain aktif bulanan yang menghabiskan uang dalam permainan. Jumlah membayar pemain masih sangat besar - pada kuartal pertama tahun ini, hampir 12 juta per bulan, yang rata-rata menghabiskan sekitar $ 18 per bulan dalam permainan Raja, menurut laporan terbaru laba perusahaan.

"Kami membuat game yang orang suka bermain dan menyenangkan - apakah mereka memilih untuk membayar atau tidak," kata Sebastian Knutsson, kepala kreatif King.

Penggemar lain free games mengatakan mereka tidak begitu berbeda dari game arcade ukuran penuh, jenis yang dibutuhkan feed konstan kuartal untuk terus bermain. Tapi Hypponen, yang mengumpulkan antik arcade dan pinball mesin, menunjukkan bahwa arcade tidak mengganggu pemain midgame untuk membuat mereka berhenti dan menunggu atau membayar.

Owen Mahoney, chief executive dari Nexon, perusahaan dikreditkan dengan merintis konsep menggunakan microtransactions untuk membuat uang dalam game, mengatakan banyak perusahaan game yang terlalu agresif, membandingkan perilaku mereka untuk pelayan memaksa mencoba membujuk pengunjung untuk membeli hidangan lebih mahal di sebuah restoran.

"No 1 pekerjaan bukan untuk uang," kata Mahoney. "Ini untuk menjaga pengguna kembali selama bertahun-tahun atau berbulan-bulan."

COMMENTS

Name

Acer,3,Advan,2,Android,25,Apple,9,Applikasi,18,Artikel,2,Asus,11,Automotif,1,Bisnis,1,Blackberry,8,Coolpad,1,Facebook,1,Gadget,43,Gamers,14,Google,10,Harga dan Spek,29,Honor,2,How to,1,HTC,6,Huawei,9,Infinix,1,Internet,6,iPhone,3,Lenovo,20,LG,8,Meizu,1,Merek Lain,17,Micromax,2,Microsoft,8,MIUI,1,Mobile News,13,Motorola,6,Nexus,4,Nokia,14,OnePlus,2,Oppo,15,Panasonic,4,PC Laptop,1,Pixel,1,Realme,1,Samsung,37,Solusi,8,Sony,5,Sosial Media,5,Spesifikasi,30,Sport,3,Tablet,6,Tekno,21,Tips dan Trik,4,Vivo,13,Xiaomi,23,ZTE,1,
ltr
item
Busabase: Dunia game online, membayar atau menunggu
Dunia game online, membayar atau menunggu
http://4.bp.blogspot.com/-rY9AQKgqb-w/U7mRbiW4KBI/AAAAAAAAFFk/RIMx7gq03Gc/s1600/pay+game.png
http://4.bp.blogspot.com/-rY9AQKgqb-w/U7mRbiW4KBI/AAAAAAAAFFk/RIMx7gq03Gc/s72-c/pay+game.png
Busabase
https://busabase.blogspot.com/2014/07/dunia-game-online-membayar-atau-menunggu.html
https://busabase.blogspot.com/
https://busabase.blogspot.com/
https://busabase.blogspot.com/2014/07/dunia-game-online-membayar-atau-menunggu.html
true
6474331531845638975
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy