Saturday, March 19, 2016

Vernee Apollo dengan 6GB RAM, Layar QHD 5.5-Inch

Vernee Apollo


Merek asal China Vernee minggu ini meluncurkan smartphone andalannya, Apollo. Puncak dari smartphone Vernee Apollo adalah terbungkus 6GB RAM yang terlihat pada baru-baru ini diperkenalkan di Vivo Xplay5 Elite.

Fitur lain yang penting adalah memasang MediaTek terbaru Helio X20 (MT6797) SoC yang terungkap pada sebuah acara di China, Rabu.

Menurut Otoritas Android, Vernee Apollo smartphone akan menampilkan layar QHD 5,5 inci dengan Force Touch (tekanan layar sentuh sensitif) kemampuan dan akan mengemas 128GB penyimpanan inbuilt. Handset ini dikatakan sport kamera 21-megapixel belakang dengan sensor Sony IMX230 dan kamera depan 8-megapiksel. Dikabarkan datang dengan Port USB Type-C. Pada desain, smartphone Apollo dikabarkan sport desain semua logam. Sayangnya, perusahaan Cina belum rinci semua spesifikasi dari handset atau telah mengungkapkan rincian tentang fitur Force Touch pada smartphone Apollo, namun dikonfirmasi menjalankan Android 6.0 Marshmallow. 

Kita bisa mengharapkan perusahaan untuk mengungkapkan semua rincian tentang jeroan serta harga dan ketersediaan pada saat peluncuran.

MediaTek di acara yang sama menegaskan bahwa Deca-Core Helio X20 (MT6797) ditujukan untuk pasar high-end akan menekan pasar bulan depan. Untuk ingat, Helio X20 dibangun di atas tri-cluster arsitektur CPU dan pertama kali dipamerkan tahun lalu. Pada saat peluncuran, MediaTek juga telah mengklaim bahwa Helio X20 adalah prosesor mobile pertama di dunia untuk memiliki arsitektur CPU tri-cluster, yang menampung tiga kelompok prosesor.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.