Sunday, March 11, 2018

Android mengalahkan loyalitas iOS selama tiga tahun berjalan

android

Ingat ketika argumen tentang Android vs iOS menjadi sangat panas, persahabatan itu hancur? Ingat bagaimana kedua belah pihak melintas meme mengolok-olok bagaimana pengguna IOS bodoh, dan bagaimana pengguna Android culun dan sok? Ingat kapan kita semua hanya saling membenci? 

Nah, mari kita mengeruk sedikit kebencian itu dan bicarakan tentang studi baru yang menyimpulkan pengguna Android lebih loyal terhadap pengguna Android daripada pengguna iOS menyukai iOS.

Menurut Consumer Intelligence Research Partners (CIRP), saat ini, Android memiliki tingkat loyalitas 91 persen, sedangkan IOS memiliki tingkat loyalitas sebesar 86 persen. Angka tersebut didasarkan pada persentase pelanggan AS yang disurvei yang tinggal dengan sistem operasi mereka saat mereka mengupgrade ponsel mereka di tahun 2017, dan apa artinya pengguna Android menyukai Android lebih dari pengguna IOS yang menyukai iOS, membuktikan bahwa Android jauh lebih baik semua cara.


Bahkan, Android telah menduduki puncak iOS dalam hal loyalitas sistem operasi selama lebih dari tiga tahun sekarang. Menurut CIRP, terakhir kali pengguna IOS lebih loyal daripada pengguna Android yang kembali pada awal 2014. Pada akhir tahun itu, loyalitas Android menang, dan sudah seperti itu sejak saat itu. 

Menurut Mike Levin, Partner dan Co-Founder of CIRP, pengguna smartphone telah menetap di OS yang paling mereka sukai dan tidak memiliki banyak ketertarikan untuk berubah. Dia mengatakan, "Dengan hanya dua sistem operasi mobile pada saat ini, tampaknya pengguna sekarang memilihnya, mempelajarinya, berinvestasi di aplikasi dan penyimpanan, dan menanganinya. Sekarang, Apple dan Google perlu mencari tahu bagaimana cara menjual produk dan layanan ke basis pelanggan setia ini. "

Jika kita melihat data ini, kita melihat bahwa pertarungan untuk mendapatkan pengguna adalah pertarungan Google untuk menang, karena kemungkinan pengguna iOS melompat ke Android adalah, pada saat ini, 5% lebih tinggi dari sebaliknya. Mengapa mereka ingin tetap menggunakan OS yang bahkan tidak membiarkan mereka menjalankan dua aplikasi secara berdampingan? Maksud saya ayolah, Android jelas sang raja.

Oh, saya baru saja menemukan kutipan lain dari Mike Levin, orang yang bertanggung jawab atas penelitian ini. Lihat ini: dia mengatakan bahwa karena Android memiliki basis pengguna yang jauh lebih substansial daripada iOS, Jumlah pengguna yang beralih dari Apple ke Google sama besar atau lebih besar daripada beralih dari Google ke Apple. Dia mengatakan, "Melihat jumlah pengguna absolut dengan cara ini cenderung mendukung klaim bahwa iOS mendapatkan lebih banyak pengguna Android, daripada Android yang melakukan pengguna iOS sebelumnya."

Tunggu sebentar. Itu tidak baik. Itu berarti lebih banyak orang meninggalkan Android untuk iOS daripada sebaliknya? Itu tidak mendukung sudut pandang sempit saya tentang satu hal yang lebih unggul dari yang lain selamanya dan untuk selamanya. 

Saya rasa itu berarti kita harus kembali menjadi orang dewasa dan menyadari bahwa Android dan iOS berbagi lebih banyak kesamaan sekarang daripada perbedaan, dan ini benar-benar hanya preferensi pribadi yang OS Anda sukai.

Baiklah. Sangat menyenangkan mengambil sedikit perjalanan menyusuri jalan kenangan.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.